Sakit Hati pada Barcelona, Pallotta: AS Roma Masih Inginkan Messi!

Sakit Hati pada Barcelona, Pallotta: AS Roma Masih Inginkan Messi!

Agen Bola

Baru-baru ini AS Roma harus terlibat perseteruan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Hal itu dipicu oleh tindakan Barcelona yang telah menyerobot Malcom dari genggaman AS Roma.

Seperti diketahui, Malcom, yang kala itu masih memperkuat Bordeaux sudah tinggal selangkah lagi akan bergabung bersama AS Roma. Bahkan pihak Bordeaux sudah menyiapkan tiket penerbangan ke Roma untuk Malcom.

Namun kemudian Barcelona datang dengan memberikan penawaran yang lebih tinggi. Bordeaux pun tergiur, dan mereka memilih untuk membatalkan transfer Malcom ke i Giallorossi. Akhirnya Barcelona pun resmi mendatangkan Malcom dengan nilai transfer sebesar 41 juta Euro.

Karena hal tersebut, AS Roma sangat marah pada Barcelona, dan mereka pun sempat berujar untuk tidak menerima permintaan maaf dari klub asal Catalan tersebut, kecuali mereka menyerahkan Lionel Messi.

Meskipun ketegangan itu semakin mereda, namun ternyata sikap Barcelona tidak benar-benar bisa dilupakan oleh AS Roma. Bahkan baru-baru ini Presiden AS Roma, James Pallotta mengungkapkan apabila timnya masih menginginkan Messi dari Barcelona.

Bahkan hal itu diposting pada akun media sosial resmi AS Roma, dalam hal ini Twitter. Ini tidak mengubah apa pun. Kami masih menginginkan Messi! tulisnya.

Hanya saja kemudian diketahui bahwa hal itu hanya menjadi bagian dari gurauan yang dilontarkan oleh Pallotta.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply