Sambil Menunggu Loris Arnaud, Persela Terus Mengasah Ketajaman

Sambil Menunggu Loris Arnaud, Persela Terus Mengasah Ketajaman

Agen Bola

Persela Lamongan terus mengasah ketajaman lini depan selama masa libur kompetisi. Hal ini dilakukan sembari menunggu kedatangan penyerang andalan mereka, Loris Arnaud, yang pulang kampung ke Prancis.

Dari informasi terakhir yang diterima tim pelatih, eks striker Paris Saint-Germain ini baru kembali ke Lamongan pada Jumat (24/8/2018). Hanya, belum diketahui jam berapa ia tiba di Lamongan.

“Kemungkinan Sabtu (25/8/2018) baru latihan. Kalau belum datang, Senin (27/8/2018), dia baru bisa latihan,” kata Ragil Sudirman, asisten pelatih fisik Persela.

Kehadiran penyerang berkepala plontos ini memang sangat ditunggu. Pasalnya, Loris merupakan pemain yang sangat diandalkan di lini depan Persela.

“Dalam menjalankan program ini, butuh Loris, karena dia yang akan menjadi tumpuan di sektor depan di banyak laga,” jelas Ragil.

Saat ini Persela menyertakan seluruh gelandang serta kedua pemain sayap untuk menjalankan program ini. Mereka diharapkan bisa menjadi solusi alternatif bila Loris mengalami kebuntuan.

Untungnya, saat ini Persela yang menjalani latihan rutin dengan skuat hampir lengkap. Fahmi Al Ayyubi, yang sempat dibekap cedera, kondisinya terus membaik. Dia juga menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam beberapa hari terakhir.

“Fahmi sangat bagus perkembangannya. Bukan hanya kondisinya yang pulih, tapi ketajamannya berangsur membaik,” kata Ragil.

Di sisi lain, pada latihan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (23/8/2018), bukan hanya Loris yang absen, tetapi juga ada Syahroni. Pemain asal Tangerang ini izin pulang ke Tangerang untuk mempersiapkan resepsi pernikahannya, Minggu (26/8/2018).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply