Sang Ayah Mandul, Cristiano Jr Malah Cetak Quattrick Saat Debut Juventus

Sang Ayah Mandul, Cristiano Jr Malah Cetak Quattrick Saat Debut Juventus

Agen Bola

Bukan hanya mencetak satu gol, Cristiano Ronaldo Jr bahkan mengantongi empat gol saat melakoni debutnya untuk tim muda Juventus. Tentu ini adalah jumlah gol yang lebih banyak dari catatan ayahnya untuk Juventus.

Bianconeri memang tidak hanya mengamankan jasa Cristiano Ronaldo di jendela transfer musim panas ini, tetapi juga dengan Cristiano Jr, yang meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan tim junior raksasa Italia itu seperti ayahnya.

Ronaldo sendiri menyelesaikan transfer senilai 100 juta Pounds, sementara putranya yang berusia delapan tahun, bergabung dengan tim junior Bianconeri.

Ronaldo yang saat ini berusia 33 tahun, masih belum mencetak gol untuk Bianconeri dalam pertandingan kompetitif. Pemain berjuluk CR7 itu gagal mencetak gol dalam tiga laga Serie A secara berturut-turut.

Namun hal yang berbeda justru terjadi pada anaknya. Cristiano Jr tidak kesulitan beradaptasi dengan tim barunya. Dia bahkan mencetak empat gol atau quattrick pada debutnya di tim U-9 Juventus melawan Lucento, yang berakhir dengan skor 7-1 untuk kemenangan tim muda Bianconeri.

Sementara itu, ayahnya akan memiliki waktu libur sepekan dari tugas klub, karena akan ada jeda internasional. Setelah itu, Juventus akan kembali beraksi di liga melawan Sassuolo pada 16 September. Akankah Ronaldo mencetak gol pertamanya dalam laga tersebut? Kita tunggu jawabannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply