Sebut Roma Masih Berpeluang, Fazio: Jangan Lupa Bagaimana Kami ke Semifinal

Sebut Roma Masih Berpeluang, Fazio: Jangan Lupa Bagaimana Kami ke Semifinal

Agen Bola

Bek AS Roma Federico Fazio menilai peluang timnya belum sepenuhnya tertutup usai kalah telak dari Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions.

Roma tumbang saat tandang ke Anfield di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB. Sempat tertinggal 0-5, Roma kemudian memangkas defisit skor menjadi 2-5 lewat gol Edin Dzeko dan Diego Perotti di menit-menit akhir laga.

Dengan hasil tersebut, Roma butuh setidaknya kemenangan 3-0 di leg kedua jika ingin lolos ke final. Pertandingan leg kedua akan digelar di Olimpico pada Kamis (3/5/2018) dini hari WIB.

Meski Roma menghadapi situasi sulit, Fazio tak hilang keyakinan. Bek asal Argentina itu memastikan Roma akan berjuang mati-matian di leg kedua sembari menyinggung comeback sensasional di perempatfinal lalu.

“Kami mencetak dua gol tandang, tapi juga punya banyak peluang di babak pertama. Kami harus jalan terus,” kata Fazio kepada Mediaset Premium.

“Kami pemain, kami atlet, kami akan berjuang sampai detik terakhir. Ini belum habis, kami bekerja begitu keras untuk sampai ke sini dan dengan dukungan orang-orang Roma, kami akan mencoba membalikkan keadaan sampai momen terakhir.”

“Kami bertarung sepanjang laga, ini sepakbola, kami akan berjuang lagi di leg kedua. Jangan lupa cerita bagaimana kami bisa sampai ke sini,” ucapnya.

Roma menghadapi situasi serupa di babak perempatfinal lalu setelah kalah 1-4 di markas Barcelona. Namun Daniele De Rossi dkk. berbalik menang 3-0 di Olimpico untuk menyingkirkan Barca lewat keunggulan gol tandang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply