Serbia vs Brasil: Ditunggu, Neymar yang Sesuai Standar

Serbia vs Brasil: Ditunggu, Neymar yang Sesuai Standar

Agen Bola

Performa Neymar di Piala Dunia 2018 belum sesuai standar dirinya sendiri. Aksinya yang sesuai standar itu pun akan ditunggu saat Brasil menghadapi laga penentu.

Laga Serbia vs Brasil akan tersaji di Otkrytiye Arena, Moskow, Kamis (28/6/2018) dini hari WIB. Kedua tim akan memperebutkan tiket babak 16 besar dari Grup E.

Brasil yang kini memimpin Grup E dengan empat poin, hanya perlu hasil imbang melawan Serbia. Namun sang lawan jelas akan memberikan perlawanan.

Neymar jelas menjadi tumpuan saat menghadapi Serbia. Namun kondisinya menjadi sorotan di Piala Dunia 2018. Usai mengalami cedera metatarsal, Neymar berangkat ke Rusia dalam kondisi yang baru pulih. Di laga pertama melawan Swiss, Neymar masih kesulitan tampil cemerlang dengan hasilnya Brasil 1-1.

Baru di laga kedua melawan Kosta Rika, Neymar bisa berperan banyak bagi Brasil. Satu golnya di masa injury memastikan kemenangan 2-0 sehingga masih punya kans ke 16 besar.

Usai laga melawan Kosta Rika, Neymar terlihat menangis tersedu-sedu. Penyerang Paris Saint-Germain itu bersimpuh lalu menitikkan air mata di tengah lapangan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply