Sering Dikasari Lawan, Wilfried Zaha Minta Perlindungan Wasit

Sering Dikasari Lawan, Wilfried Zaha Minta Perlindungan Wasit

Agen Bola

Pemain sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, akan bertanding dengan Newcastle United pada akhir pekan depan. Dan jelang laga tersebut, pemain internasional Pantai Gading itu meminta perlindungan ekstra dari wasit.

Zaha terkenal sebagai seorang pemain sayap yang cepat dan memiliki keahlian olah bola yang bagus. Akibatnya, dia seringkali dikasari oleh pemain lawan. Itu termasuk saat dia mengalami serangkaian pelanggaran berat dalam kemenangan 1-0 Crystal Palace atas Huddersfield Town di John Smiths Stadium pada hari Sabtu (15/9).

Palace berhasil menjauh dari zona degradasi setelah kemenangan tipis tersebut. Akan tetapi, Zaha mengeluarkan peringatan kepada wasit setelah pertandingan.

Berbicara kepada Match of the Day, mantan pemain Manchester United itu berkata: Saya merasa seperti sebelum seseorang mendapat kartu merah, saya harus mendapatkan kaki saya patah atau sesuatu.

Itu sebabnya saya kehilangan penampilan puncak saya. Mengapa saya mendapatkan perlakuan berbeda dari pemain lain? Itu membuat Anda tidak ingin terus berlari, karena seseorang akan datang melalui belakang Anda, dan itu tidak memungkinkan Anda untuk mengekspresikan diri.

Pada saat yang sama, saya harus membiarkan kaki saya berbicara, yang mana saya lakukan hari ini. Saya sudah mencoba berbicara dengan wasit. Tidak ada yang bisa saya lakukan lagi, tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply