Serunya Portugal Vs Italia Seperti yang Diharapkan Fernando Santos

Serunya Portugal Vs Italia Seperti yang Diharapkan Fernando Santos

Agen Bola

Timnas Portugal menjalani pertandingan seru saat melawan Italia. Jalannya laga seperti yang diharapkan oleh pelatih Selecao das Quinas, Fernando Santos.

Portugal memetik kemenangan 1-0 saat berhadapan dengan Italia di lanjutan UEFA Nations League. Dalam pertandingan di Estadio da Luz, Selasa (11/9/2018), Andre Silva yang menjadi penentu kemenangan.

Jalannya laga berjalan nyaris seimbang. Portugal mampu membukukan 55 persen penguasaan bola. Mereka 11 kali melakukan tembakan dan enam di antaranya mencapai sasaran.

Sementara itu, Italia bisa 10 kali melepaskan tembakan dengan catatan dua yang mencapai sasaran.

Portugal memanfaatkan kecepatan para pemainnya untuk menuai hasil bagus atas Italia. Hal itu seperti diungkapkan Oleh Santos.

“Itu laga yang sulit seperti yang saya harapkan, seperti yang saya ketahui kualitas dari tim asuhan saya dan Italia. Kami sadar bahwa kamu menaikkan tempo, kami menciptakan masalah,” kata Santos di Football Italia.

“Italia mencoba untuk mengejutkan kami dengan menggunakan dua striker di lini depan. Saat kami melambatkan tempo pada 10 menit terakhir, itu membuat mereka bisa kembali ke permainan,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply