Sevilla Tunda Keputusan Lenglet Gabung Barcelona

Sevilla Tunda Keputusan Lenglet Gabung Barcelona

Agen Bola

Klub La liga, Sevilla, telah menunda keputusan Clement Lenglet untuk menentukan masa depannya, setelah bek tersebut santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona.

Lenglet sendiri bergabung dengan Sevilla dari Nancy pada Januari 2017 lalu. Dia dengan cepat mengamankan tempat reguler di bawah asuhan mantan pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, dan menjadi salah satu pemain kunci Los Rojiblancos pada musim 2017/18. Hal tersebut nampaknya telah membuat Barcelona berminat mendatangkannya ke Camp Nou pada musim panas ini.

Sebelumnya ada laporan yang mengatakan bahwa Blaugrana telah memenangkan perburuan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu melawan Manchester United. Bahkan kabar tersebut juga mengatakan bahwa mereka akan segera menuntaskan kepindahan Lenglet dengan banderol senilai 35 juta, yang mana jumlah itu telah menyamai klausul pelepasan sang pemain.

Mengenai hal tersebut, Lenglet sendiri telah merencanakan untuk bertemu dengan agennya, yakni Gregory Dakad, pada hari Sabtu (30/6) dan memberitahunya tentang niatnya untuk meninggalkan Sevilla.

Namun, menurut SPORT, Sevilla telah menunda menunda keputusan Lenglet untuk menentukan masa depannya saat ini. Dan laporan tersebut mengklaim bahwa Sevilla akan mengumumkan keputusan pemainnya tersebut pada Senin (2/7) mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply