Siapa Sih Wissam Ben Yedder? Sang Pembunuh Manchester United

Siapa Sih Wissam Ben Yedder? Sang Pembunuh Manchester United

Agen Bola

Wissam Ben Yedder mencetak dua gol dalam 5 menit untuk menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions. Dia pemain Prancis keturunan Tunisia.

Pada laga leg kedua 16 besar Manchester United vs Sevilla di Old Trafford, Rabu dinihari WIB, Ben Yedder baru saja diturunkan sebagai pemain pengganti pada menit 72. Keputusan mantan pelatih AC Milan Vincenzo Montella itu ternyata benar. Hanya dalam waktu 2 menit kemudian ia sudah mencetak gol pertama yang sangat penting bagi Los Rojiblancos, yang malam ini turun dengan seragam hitam-hitam.

Gol pertamanya yang mematahkan hati para penonton di Old Trafford berasal dari serangan di lini tengah, dengan sebuah bola terobosan sampai ke kakinya dan ia menembak tak terjangkau kiper David De Gea. GOL! 0-1!

Manchester United tersengat. Mencoba bangkit. Tapi di tengah serangan tuan rumah, pemain Prancis keturunan Tunisia berusia 27 tahun itu justru mencetak gol kedua pada menit 78. Dalam sebuah kekacauan di depan gawang Setan Merah ia menyundul bola. Tepat di garis gawang De Gea menyambarnya tapi bola dengan momentum geraknya masih melayang masuk dan melewati garis gawang. Sang kiper Spanyol itu hanya bisa menggapai-gapaikan tangannya, tak berdaya melihat bola masuk. GOL! 0-2!

Setelah itu barulah The Red Devils benar-benar bangkit dan bermain sepak bola secara benar. Menit 84 Romelu Lukaku memberi harapan setelah menyambar dengan telak sebuah tendangan bebas dari Marcus Rashford. Tapi terlalu terlambat dan skor 1-2 bertahan sampai peluit panjang.

Ben Yedder dua tahun lalu adalah pemain Toulouse, sebuah tim Prancis yang terperosok ke Ligue 2, sebelum dijual ke Sevilla tahun 2016. Usianya masih 27 tahun. Nilai dirinya akan naik pesat setelah membawa tim Liga Spanyol itu menyingkirkan Manchester United keluar dari babak 16 besar Liga Champions.

Susunan pemain Manchester United vs Sevilla:

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Young; Matic, Fellaini; Lingard, Sanchez, Rashford; Lukaku. Cadangan: Romero, Darmian, Lindelof, McTominay, Mata, Pogba, Martial.

Sevilla: Rico; Mercado, Kjaer, Lenglet, Escudero; N’Zonzi, Banega, Sarabia, Vazquez, Correa; Muriel. Cadangan: Ben Yedder, Geis, Soria, Pizarro, Pareja, Nolito, Lopes.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply