Silva Akui Butuh Adaptasi di Inggris

Silva Akui Butuh Adaptasi di Inggris

Agen Bola

Pemain Manchester City, Bernardo Silva, sangat percaya bahwa dirinya akan bisa tampil lebih baik lagi jika bersedia meluangkan waktu untuk beradaptasi dengan klub pemimpin klasemen Liga Premier Inggris tersebut.

Pemain internasional Portugal itu meninggalkan AS Monaco untuk bergabung dengan Manchester City pada bulan Mei lalu. The Citizens harus membayar biaya yang dilaporkan sebesar 43 juta untuk mengamankan jasa gelandang serang tersebut.

Silva harus lebih dahulu menunda kedatangannya ke Etihad Stadium karena keterlibatannya di Piala Konfederasi pada musim panas tahun lalu. Tetapi pengaruhnya di Etihad Stadium mulai meningkat, setelah ia memperlihatkan perkembangan yang signifikan musim ini.

Bila Anda mengganti klub, itu selalu rumit, kata Silva kepada situs resmi klub. Ketika saya pindah dari Portugal ke AS Monaco, sulit pada bulan pertama. Ketika saya pindah dari AS Monaco ke Manchester, itu sulit juga, Anda harus menyesuaikan diri dengan cara tim bermain.

Setiap tim bermain dengan cara yang berbeda. Saya merasa lebih baik dan lebih baik, dan saya berharap dapat meningkat lebih banyak lagi. Saya telah belajar banyak hal dengan semua staf dan para pemain. Ini fantastis untuk saya, tutup Silva.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply