Soal Jaycee John, Ini Tanggapan Pelatih Arema

Soal Jaycee John, Ini Tanggapan Pelatih Arema

Agen Bola

Arema FC saat ini tengah dipusingkan mengenai perburuan striker asing Asia, karena bursa transfer tengah musim sendiri hanya menyisakan dua hari, atau bakal ditutup pada 2 Agustus mendatang.

Akan tetapi baru-baru ini tim Singo Edan santer dikabarkan bakal mendatangkan striker asal Nigeria berkebangsaan Qatar, Jaycee John. Pemain yang terakhir memperkuat Air Force Central FC di Liga Thailand itu bahkan dikabarkan tinggal selangkah lagi bakal bergabung bersama tim Singo Edan.

Sementara itu, pelatih Arema, Milan Petrovic juga tidak ingin ketinggalan mengomentari rumor tersebut. Pelatih asal Slovenia itu mengaku sudah melihat video penampilannya, dan dia menilai bahwa Jaycee adalah sosok striker yang berkualitas.

Saya coba bertanya kepada beberapa teman saya di Thailand. Mayoritas dari mereka memberikan masukan positif mengenai nama tersebut (Jaycee), kata Milan.

Milan pun mengaku sangat senang jika memang Jaycee bakal bergabung bersama timnya. Bahkan ia juga menegaskan bahwa Jaycee tidak akan melalui proses seleksi untuk bisa bergabung dengan tim Singo Edan.

Yang saya ketahui memang pemain ini cukup bagus. Jadi kalau memang seandainya dia bergabung, dia tidak akan melalui proses seleksi, lanjutnya.

Hanya saja Milan belum berani memastikan bergabungnya sang pemain ke Arema, meskipun dia sudah merekomendasikan nama tersebut ke manajemen. Itu karena sang pemain belum berada di Malang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply