Soal Masa Depannya di Timnas Belgia, Ini Kata Lukaku

Soal Masa Depannya di Timnas Belgia, Ini Kata Lukaku

Agen Bola

Striker timnas Belgia, Romelu Lukaku, telah mengisyaratkan bahwa dirinya akan memutuskan untuk pensiun dari tugas internasionalnya setelah Euro 2020.

Lukaku berhasil mencetak gol pembuka dalam kemenangan Belgia atas Skotlandia dengan skor 4-0 di laga persahabatan internasional akir pekan lalu. Selain itu, striker Manchester United tersebut juga menyumbangkan gol di ajang UEFA Nations League 2018/19, saat tim asuhan Martinez membantai Islandia dengan skor 3-0 pada hari Rabu (12/9) dini hari WIB.

Sebelumnya, Lukaku sempat mengisyaratkan ingin pensiun dari tugas internasionalnya pada dua tahun mendatang. Lantas, setelah pertandingan Belgia kontra Islandia berakhir, pemain berusia 25 tahun itu menegaskan kembali apa yang telah ia katakan sebelumnya.

Saya mengatakan apa yang saya katakan, kata Lukaku kepada wartawan. Saya ingin menikmati momen dengan rekan tim saya di tim nasional dan puas dengan penampilan kami.

Lebih lanjut, Belgia menempati posisi ketiga di Piala Dunia 2018, dan Lukaku menekankan bahwa negaranya harus selangkah lebih maju dan memenangkan piala.

Kami menang banyak, mencetak banyak gol dan bermain sepak bola ofensif. Itu bagus. Sungguh memalukan bahwa setelah Piala Dunia kita belum memiliki hadiah di tangan kita. Semua orang melihat kami sebagai salah satu tim terbaik di dunia. Sekarang terserah kita untuk membuktikan bahwa kita juga bisa memenangkan piala, tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply