Soal Peluang Latih Barcelona, Ini Jawaban Sederhana Lopetegui

Soal Peluang Latih Barcelona, Ini Jawaban Sederhana Lopetegui

Agen Bola

Manajer Real Madrid, Julen Lopetegui, memberikan jawaban yang cukup sederhana dan menarik, ketika ditanya soal kemungkinan menjadi pelatih Barcelona.

Seperti diketahui, Zinedine Zidane meninggalkan kursi kepelatihan Real Madrid setelah membantu klub ibukota Spanyol itu memenangkan gelar Liga Champions pada akhir musim lalu. Setelah itu, Julen Lopetegui resmi mengisi kekosongan yang ditinggalkan Zidane di Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Lopetegui pun menjalankan debutnya di La Liga bersama Real Madrid, dengan meraih kemenangan secara beruntun di tiga laga pembuka musim ini. Dan Lopetegui nampaknya telah memantapkan hatinya untuk melatih Los Blancos dan tak ingin melatih Barcelona di masa depan.

Saya menjadi pelatih Barcelona? Saat ini saya sudah melatih tim terbaik di dunia, kata Lopetegui kepada Cadena SER.

Keputusan Lopetegui untuk menerima tawaran dari Real Madrid, membuat dirinya dipecat oleh federasi sepak bola Spanyol, kurang dari sepekan sebelum La Furia Roja tampil di Piala Dunia 2018 Rusia beberapa waktu lalu. Meski begitu, pemecatan tersebut tak meninggalkan dendam di hati mantan pelatih Porto itu.

Saya akan menyapa [Luis Rubiales, Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol] karena saya adalah orang yang berpendidikan, kata Lopetegui.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply