Soal Robben, Heynckes Anggap Santai Pemberitaan Media

Soal Robben, Heynckes Anggap Santai Pemberitaan Media

Agen Bola

Manajer Bayern Munich, Jupp Heynckes menganggap santai pemberitaan mengenai pemainnya, Arjen Robben, yang dikabarkan tidak puas ketika Munich menang dengan skor 5-0 atas Besiktas di babak 16 besar kompetisi Liga Champions, Rabu (21/2) WIB.

Robben hanya duduk di bangku cadangan pada saat pertandingan dimulai, dan baru turut bermain ketika James Rodriguez mengalami cedera di menit ke-44. Walau pertandingan itu dimenangkan Munich, pemain asal Belanda itu mengungkapkan bahwa ia tidak begitu senang, karena tidak tergabung di starting XI laga itu.

Menanggapi ketidak-senangannya, banyak media kemudian memberitakannya sebagai pemain yang frustrasi, dan menyalahkan keputusan pelatih berusia 72 tahun itu.

Akan tetapi, menanggapi pemberitaan media, Heynckes merasa santai dengan berita tersebut, dan ketika ditanya oleh media, ia menolak mengungkapkan rincian percakapannya dengan Robben setelah kemenangan atas Besiktas.

“Saya berbicara dengan Arjen sebelum pertandingan dan sebelum pertandingan sebelumnya. Saya tidak tahu mengapa Anda sangat tertarik dengan hal ini,” kata Heynckes.

“Anda tidak menceritakan semua yang terjadi antara Anda dan istri Anda di rumah. Anda bertanya kepada saya pertanyaan intim karena ini adalah masalah tim,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply