Southgate: Kane Punya Garansi Gol

Southgate: Kane Punya Garansi Gol

Agen Bola

Harry Kane tampil tajam dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni di Piala Dunia 2018. Kapten Inggris itu disebut mempunyai garansi gol.

Inggris memetik kemenangan 6-1 atas Panama. Dalam laga lanjutan Grup G Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6/2018) malam WIB, Kane membukukan hat-trick.

Sejauh ini Kane sudah mencatatkan lima gol. Di laga melawan Panama, dia mencetak sebanyak dua gol.

Hebatnya, Kane mampu membukukan 5 gol itu dalam 5 tembakan tepat sasaran yang dicatatkan di Piala Dunia. Statistik itu cukup menggambarkan betapa efektifnya pemain milik Tottenham Hotspur itu.

Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, memuji Kane. Hingga dia tak mau menukar Kane dengan striker-striker yang ada di Piala Dunia 2018.

“Dia di sana, dia ada di puncak teratas. Kami tak akan menukarnya dengan siapapun di turnamen dalam hal pemain No 9,” kata Southgate di Sports Mole.

“Kami tahu bahwa saat dia mendapatkan kesempatan, dia akan mengubur mereka, anda duduk di sana sangat percaya diri dengan kemampuannya memanfaatkan peluang.”

“Tapi yang terpenting adalah caranya mengorbankan diri untuk tim, caranya menekan, menjaga bola, dan berkontribusi di semua permainan. Dia bukan seorang pemain yang hanya berdiri di depan dan menunggu peluang. Itu penting dalam etika tim yang coba kami buat,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply