Spesialis Gagal: Fans MU Terbangkan Spanduk Protes untuk Ed Woodward di Turf Moor

Spesialis Gagal: Fans MU Terbangkan Spanduk Protes untuk Ed Woodward di Turf Moor

Agen Bola

Kelompok penggemar Manchester United membayar sebuah pesawat yang membawa spanduk bertuliskan, Ed Woodward: spesialis dalam kegagalan, untuk diterbangkan di atas Turf Moor Stadium, sebelum kick-off pertandingan melawan Burnley pada Minggu (2/9).

Setan Merah mencari kemenangan kedua mereka musim ini di kandang Burnley, setelah membuat start terburuk yang pernah mereka alami di Liga Premier Inggris. Tapi, upaya United untuk memulai kebangkitan mereka telah dibayangi oleh aksi protes saat sebelum pertandingan di Turf Moor.

Manajer United, Jose Mourinho bentrok dengan CEO klub, Ed Woodward, atas bisnis transfer United pada musim panas ini. Woodward enggan memenuhi permintaan transfer Mourinho untuk menandatangani seorang bek tengah baru.

Lantas, penggemar United merasa bahwa Woodward lebih mementingkan keuntungan bisnis daripada kemuliaan klub. Mereka kemudian menerbangkan spanduk protes tersebut sebelum laga melawan Burnley. Pernyataan dari kelompok yang bertanggung jawab atas spanduk itu menjelaskan: Sebuah pesawat akan terbang di atas Turf Moor hari ini, diatur oleh sekelompok pendukung Manchester United yang kecewa dengan kinerja Ed Woodward di klub sejak 2013.

Pernyataan ini dibuat untuk menantang narasi media saat ini, yang berfokus pada manajer, sementara mengabaikan isu-isu kebohongan yang benar-benar ada di klub.

Banyak masalah berasal berasal dari Ed Woodward, yang terus menerus merongrong manajer Manchester United di bursa transfer, dalam masalah skuat pemain, dan dalam pendekatannya yang tidak konsisten untuk perekrutan dan retensi manajer dan pemain, terang pernyataan tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply