Sudah Punya De Gea dan Romero, Manchester United Masih Berencana Boyong Kiper Stoke City

Sudah Punya De Gea dan Romero, Manchester United Masih Berencana Boyong Kiper Stoke City

Agen Bola

Manchester United sudah memiliki komposisi yang terbilang hebat di lini penjaga gawang. Namun, Manajer Jose Mourinho dikabarkan berencana untuk mendatangkan satu kiper senior lagi pada bursa transfer musim panas 2018.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Manchester United kini telah melakukan pembicaraan dengan kiper Stoke City, Lee Grant.

Kiper berusia 35 tahun itu bisa didatangkan secara cuma-cuma oleh Manchester United setelah kontrak Lee Grant bersama Stoke City telah berakhir dan tidak diperpanjang.

Demi menyukseskan transfer tersebut, Manchester United memiliki tugas berat untuk meyakinkan Lee Grant, karena kiper berkebangsaan Inggris itu hanya akan berstatus sebagai pilihan ketiga di bawah David De Gea dan Sergio Romero.

Rencana Manchester United mendatangkan Lee Grant ini dilakukan demi mengantisipasi cederanya David De Gea dan Sergio Romero.

Sementara itu kiper ketiga Manchester United saat ini, Joel Pereira, rencananya akan dipinjamkan ke klub lain demi mendapatkan pengalaman dan kesempatan bermain lebih besar yang sangat penting sebagai pemain muda. Sky Sports juga mengabarkan bahwa negosiasi yang dilakukan Manchester United dalam mendatangkan Lee Grant ini masih dalam tahap awal, tetapi sedang semakin berkembang.

Stoke City memboyong Lee Grant dari Derby County pada Januari 2017 untuk menjadi pengganti Jack Butland yang mengalami cedera panjang.

Sejak saat itu, Lee Grant tampil membela Stoke City dalam 35 pertandingan dengan meraih 10 clean sheet dan kebobolan 47 kali di semua ajang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply