Sudah Saatnya Emery Singkirkan Ozil

Sudah Saatnya Emery Singkirkan Ozil

Agen Bola

Pakar sepak bola ESPN, Craig Burley, mengatakan bahwa sekarang sudah saatnya untuk manajer Arsenal, Unai Emery, berpikir tentang menyingkirkan Mesut Ozil dari skuatnya.

Emery memulai musim pertamanya bersama Arsenal dengan hasil yang mengecewakan. Dia mencatat dua kekalahan beruntun saat melawan Manchester City dan Arsenal di Liga Premier Inggris. Sementara itu, Ozil yang menjadi kapten The Gunners, gagal menginspirasi timnya untuk meraih kemenangan pertama musim ini.

Lantas, Burley berpikir bahwa Emery harus berani mencadangkan Ozil, meskipun dewan klub mungkin akan bertanya-tanya mengapa pemain dengan bayaran tertinggi di klub itu tidak dimainkan.

Itu adalah keputusan (Emery) yang harus dibuat (apakah akan menyingkirkan Ozil), kata Burley.

Pada titik tertentu, dia harus pergi dan mengatakan, saya tidak dapat memainkan pria ini, karena dia tidak melakukan apa yang saya inginkan, dan saya akan dipekerjakan atau dipecat di klub sepak bola ini atas keputusan yang saya buat. Saya baru ke Inggris, mereka tidak peduli apa yang saya lakukan di Spanyol atau apa yang saya lakukan di Prancis. Saya baru di klub ini, dan saya menggantikan seorang pria yang sangat sukses sejak awal.

Dan dewan, mereka akan mengatakan, baik, kami membayar orang ini. Jadi, dia harus membuat keputusan. Apa yang terbaik untuknya atau apa yang terbaik untuk tim? Bukan apa yang terbaik untuk Mesut Ozil.

Pada akhirnya, dia membutuhkan semua orang di tim, atau dia akan gagal di Arsenal. Jika dia tidak membuat level mereka semua meningkat atau mengeluarkan yang terbaik, dia akan gagal, imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply