Suning Group Akan Bantu Inter Milan Dapatkan Luka Modric

Suning Group Akan Bantu Inter Milan Dapatkan Luka Modric

Agen Bola

Suning Group akan membantu Inter Milan untuk membayar gaji Luka Modric. Saat ini, Luka Modric disebut akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Inter Milan.

Luka Modric tak kembali ke Madrid sesuai jadwal yang direncanakan. Pemain asal Kroasia itu disebut ingin meninggalkan Los Blancos dan bergabung dengan Inter Milan.

Modric berniat mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang pindah ke Italia. Inter Milan bersedia merekrut Modric, namun tak sanggup memenuhi gaji sang pemain.

Secercah harapan pun didapat Nerazzurri setelah Suning bersedia membantu membayarkan gaji Modric. Saat ini, Modric menerima bayaran sekitar 200.000 euro per minggu di Real Madrid.

Sebagai pemilik saham mayoritas Inter Milan, Suning menyiapkan skenario spesial untuk menjamin masa depan Modric. Inter Milan akan melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro (Rp 669,13 miliar) untuk memboyong Modric. Pemain berusia 32 tahun tersebut disebut akan menerima 11,5 juta euro (Rp 192,37 miliar) per musim jika hijrah ke Inter Milan.

Lalu Modric akan diikat kontrak berdurasi empat musim bersama Inter Milan. Setelah itu, Modric akan bergabung dengan Suning Jiangsu untuk menghabiskan sisa karierny

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply