Suporter Indonesia Buat Penonton Hong Kong Harus Diamankan Pihak Kepolisian

Suporter Indonesia Buat Penonton Hong Kong Harus Diamankan Pihak Kepolisian

Agen Bola

Ada kejadian yang tidak mengenakkan pada laga terakhir Grup A antara timnas Indonesia U-23 melawan Hong Kong U-23 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/08) malam WIB.

Laga tersebut sudah berlangsung keras sejak menit awal, dan pemain dari kedua kubu pun terlihat sering beradu argumen di tengah lapangan pertandingan.

Di akhir babak pertama, Hansamu bahkan sempat terlihat memukul salah satu pemain Hong Kong. Keributan kecil pun sempat terjadi, karena pemain Indonesia merasa tidak terima dengan sikap pemain Hong Kong yang terus ingin mempengaruhi keputusan wasit.

Panasnya laga membuat salah satu suporter Hong Kong berniat memberi semangat pada timnya di jeda pertandingan. Dia terlihat berusaha menyambut pemain Hong Kong yang akan memasuki locker room dengan berdiri di dekat pagar.

Melihat hal itu, beberapa suporter Indonesia yang berada di tribun VIP pun terpancing emosinya dan berusaha untuk mendekatinya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pihak kepolisian pun langsung bergerak cepat dengan mengamankan suporter tersebut. Mengetahi hal tersebut, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi mengaku sangat menyayangkan adanya hal itu.

Mungkin itu hanya emosional sesaat saja. Namun tidak seharusnya suporter melakukan hal tersebut (mengacu pada suporter Hong Kong), karena ini kan olahraga, kata Edy.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply