Tahan Imbang Prancis, Joachim Low Senang

Tahan Imbang Prancis, Joachim Low Senang

Agen Bola

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, mengaku senang timnya mampu menahan imbang pemenang Piala Dunia 2018 lalu, Prancis, dengan skor kacamata, Jumat (9/7) dini hari tadi.

Menurut Low, Timnas Jerman sudah menunjukkan reaksi kebangkitan mereka saat menghadapi Prancis, di mana di Piala Dunia 2018 lalu mereka hanya berhasil mencapai babak penyisihan grup saja.

Penampilan kami sangat penting. Itu penting untuk menunjukkan reaksi kami, kata Low kepada wartawan pasca pertandingan. Dan, saya pikir, timnya bagus. Kami bisa mencetak beberapa gol melawan pemenang Piala Dunia.

Kami tahu Prancis akan memadati setengah dari mereka dengan 10 pemain. Penting untuk memiliki stabilitas pertahanan, untuk tidak membiarkan mereka menyerang kami dalam serangan balik, sambungnya.

Ini adalah kualitas terbesar Prancis, kami mempertahankannya dengan baik. Itu baik-baik saja bertahan dan itu adalah titik awal, lanjutnya.

Lebih lanjut, Low juga menjelaskan bahwa Timnas Jerman masih membutuhkan waktu lagi untuk mencapai kejayaan mereka, usai mengalami kegagalan.

Akan sangat naif untuk percaya bahwa satu pertandingan telah menghapus segalanya dari Piala Dunia. Ini proses yang panjang, kami hanya bisa merehabilitasi diri kami di turnamen berikutnya, tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply