Tak Bahagia di Real Madrid, Bale Bisa Pindah ke Manchester United

Tak Bahagia di Real Madrid, Bale Bisa Pindah ke Manchester United

Agen Bola

Situasi yang kurang membahagiakan di Real Madrid awal musim ini mendorong bintang mereka Gareth Bale berpotensi mencari rumput yang lebih hijau di klub lain.

Real Madrid menduduki posisi ke-4 La Liga Spanyol dengan empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, membuat situasi di Santiago Bernabeu cukup buruk.

Situasi ini juga menyeret nasib Bale yang diragukan kesetiaannya. Bale yang sempat digadang-gadang menjadi superstar baru mulai disalahkan atas mundurnya Zinedine Zidane dari posisi manajer klub.

Telemadrid, seperti dilansir Calciomercato telah melaporkan bahwa Madrid mulai tidak senang dengan kecenderungan Bale mementingkan urusan pribadinya daripada klub, oleh karena itu, klub siap jika Bale pergi musim dingin mendatang.

Situasi ini juga didorong atas keprihatinan Madrid bahwa Bale bukanlah seorang pemimpin di ruang ganti, yang tidak akur dengan rekan setimnya.

Kini pilihan ada ditangan Bale, dengan dua raksasa Premiere League, Manchester United dan Tottenham Hotspur menunjukkan minatnya. Sejumlah klub papan atas lain juga bergabung untuk mengantri jasa Bale jika sudah terdaftar di bursa transfer.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply