Tak Mau Kalah dengan Ayahnya, Ronaldo Jr Gabung Juventus

Tak Mau Kalah dengan Ayahnya, Ronaldo Jr Gabung Juventus

Agen Bola

Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo membuat langkah yang sensasional pada bursa transfer musim panas tahun ini, dengan meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Juventus. Dari informasi, Ronaldo pindah ke Juventus dengan nilai transfer sebesar 105 juta euro atau setara dengan 1,78 triliun rupiah.

Hal itu membuat Ronaldo juga memboyong semua keluarganya ke Turin, Italia. Seakan tidak mau kalah dengan sang ayah, Ronaldo Jr kini diketahui juga bergabung bersama tim Juventus U-9.

Pada Senin (27/08) kemarin, putra Ronaldo yang masih berusia 8 tahun itu juga sudah terlihat menjalani sesi latihan di Lapangan Vinovo. Pada kesempatan itu terlihat kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez ikut mendampingi Ronaldo Jr berlatih.

Ronaldo Jr bukan satu-satunya anak pemain senior Juventus yang menimba ilmu di tim muda mereka. Karena sebelumnya juga ada anak dari Andrea Barzagli, Mattia Barzagli yang telah bergabung ke tim muda La Vecchia Signora.

Begitu juga dengan putra Claudio Marchisio, Davide Marchisio. Akan tetapi Davide kemungkinan bakal segera keluar dari tim muda Juventus, menyusul rumor kepindahan sang ayah ke luar negeri yang semakin menguat. Musim lalu Marchisio memang jarang mendapat kesempatan bermain bersama Juventus.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply