Teco: Benahi Tim Dulu, Baru Pikirkan Kekuatan Tampines

Teco: Benahi Tim Dulu, Baru Pikirkan Kekuatan Tampines

Agen Bola

Persija Jakarta akan kembali tampil di Piala AFC dengan melawan Tampines Rovers. Tapi, Macan Kemayoran mau lebih dulu membenahi tim sebelum bicara soal kekuatan lawan.

Persija menelan pil pahit dalam laga pertamanya di Piala AFC tahun ini. Macan Kemayoran tumbang 0-3 di kandang klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim.

Di laga selanjutnya, Persija akan menjamu Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018). Klub asal Singapura itu adalah lawan yang disingkirkan Bali United di putaran pertama babak kualifikasi Liga Champions Asia.

Persija masih punya waktu satu minggu untuk melakukan persiapan melawan Tampines. Sebelum memikirkan kekuatan lawan, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, ingin fokus membenahi tim. Persija kembali berkumpul setelah merebut gelar juara Piala Presiden 2018.

“Kami sudah melihat permainan mereka saat melawan Bali United dan kami untuk sekarang belum mau membicarakan lawan dulu. Kami mau fokus untuk membenahi tim,” kata Teco dalam latihan Persija di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Rabu (21/2/2018) sore WIB.

Dalam latihan tersebut, Persija kehilangan kiper kiper Adritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, yang absen lantaran bergabung ke pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia. Situasi itu tidak membuat Teco risau.

“Pasti kami bisa mengatasi persoalan ini karena musim lalu kami sudah biasa dengan situasi ini. Saya meyakini mereka bisa beradaptasi dengan cepat ketika kembali ke tim,” Teco menegaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply