Tepis Rumor ke Real Madrid, De Gea Fokus di Timnas Spanyol

Tepis Rumor ke Real Madrid, De Gea Fokus di Timnas Spanyol

Agen Bola

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea bersikeras bahwa dirinya hanya ingin fokus untuk Piala Dunia 2018 nanti, dan enggan untuk memikirkan sola rumor ke Real Madrid.

Penjaga gawang berusia 27 tahun hampir pindah ke ibukota Spanyol pada tahun 2015 silam. Namun kesepakatan tersebut gagal, dan De Gea lebih memilih untuk memperpanjang kontrak selama empat tahun bersama Manchester United.

Pada musim panas ini, De Gea kembali santer dikaitan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Mengenai rumor tersebut, mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu menegaskan bahwa dirinya hanya akan fokus untuk membela timnas Spanyol di Piala Dunia nanti.

Masa depan saya? Yang penting adalah Piala Dunia dan tidak memikirkan hal lain yang dapat mengalihkan Anda atau membuat Anda marah, kata De Gea kepada wartawan di Media Day Spanyol menjelang Piala Dunia. Saya harus fokus untuk memiliki Piala Dunia, dan kami semua baik. Mudah-mudahan kami bisa pergi jauh dan menang.

Sepak bola adalah sepak bola dan seribu hal bisa terjadi. Tapi saya selalu tenang. Apa yang terjadi , Saya akan sama. Sangat penting untuk fokus dan menjadi 100%, tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply