Terungkap! City Pernah Tawar Messi 30 Juta Pounds

Terungkap! City Pernah Tawar Messi 30 Juta Pounds

Agen Bola

Menurut surat kabar Express, Manchester City pernah membuat tawaran sebesar 30 juta Pounds untuk mendatangkan Lionel Messi ke Etihad Stadium.

Seperti diketahui, kehebatan Messi sudah diakui di seluruh dunia. Pemain asal Argentina itu telah memenangkan penghargaan Ballon dOr sebanyak lima kali. Tak hanya itu, Messi juga telah menikmati berbagai kesuksesan di Barcelona.

Messi sendiri kerap disebut-sebut ingin meninggalkan Barcelona dan mencari petualangan yang baru. Lantas, Manchester City dilaporkan akan menjadi tujuan pemain berusia 31 tahun itu. Kabarnya, Messi ingin melakukan reuni dengan mantan pelatihnya, yakni Pep Guardiola

Bukan rahasia lagi jika Messi memiliki hubungan yang sangat baik dengan Guardiola, saat pelatih Manchester City masih menukangi Barcelona. Keduanya pernah memenangkan 14 gelar bersama di berbagai ajang kompetisi. Hubungan tersebut menjadi faktor utama Messi ingin bersama Guadiola lagi.

Kini, seorang jurnalis yang bernama Daniel Taylor, mengungkap bahwa Manchester City memang pernah membuat tawaran sebesar 30 juta Pounds untuk memboyong Messi. Tawaran tersebut memang terkesan murah, untuk pemain sekelas Messi.

Namun, faktanya Manchester City melakukan tawaran tersebut 10 tahun silam, saat Messi baru memulai debutnya bersama Barcelona di karier senior.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply