Thailand Puji Kualitas Pemain Indonesia Yang Sulit Dilawan

Thailand Puji Kualitas Pemain Indonesia Yang Sulit Dilawan

Agen Bola

Thailand tak sungkan memuji kualitas para pemain Timnas Indonesia yang cukup sulit dilawan. Mereka akui hal tersebut usai laga uji coba yang dilaksanakan di di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Sosok Asisten pelatih Thailand U-23, Naruephon Kaenson, sampai harus menyayangkan raihan skor akhir imbang 0-0 melawan Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan uji coba kedua di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (03/06/2018). Menurut Naruephon sendiri, timnya sudah bermain bagus, namun tetap saja dibuat pusing permainan Garuda Muda yang tak kalah bagusnya.

Tercatat jika sejak menit awal-awal pertandingan tersebut, kubu Thailand U-23 bermain dengan menerapkan permainan yang sangat terbuka demi perbesar peluang gol. Apa daya, beberapa serangan yang dibangun dari lini tengah terus-terusan dibendung barisan pertahanan Timnas Indonesia U-23 yang rapat.

Dibuat kaget pada babak kedua, Timnas Indonesia U-23 berbalik tampil lebih mendominasi. Kubu Thailand U-23 dipaksa bermain lebih sabar dan andalkan serangan balik dari sektor sayap kanan mereka. Gawang Timnas Indonesia U-23 tetap aman hingga peluit akhir pertandingan ditiup.

Pertandingan saat melawan tim Indonesia selalu tidak pernah mudah untuk dilakukan. Bagaimana tidak, Indonesia selalu memiliki pemain yang sangat bergairah untuk bertanding, puji Naruephon Kaenson kepada wartawan usai laga dengan takjub level terpana.

Pada pertandingan tadi, saya sudah mencoba sejumlah pemain untuk menjalankan beberapa taktik yang akan digunakan di Asian Games mendatang, ucap Naruephon lagi keceplosan taktik yang akan ia terapkan.

Hasil satu kali bisa menang dan satu kali hasil imbang saat melawan Timnas Indonesia U-23 sendiri jadi pencapaian terbaik kubu Thailand U-23 di 2018 sejauh ini. Skuad Worrawoot Srimaka itu sebelumnya bahkan harus alami empat kekalahan beruntun. Apakah mereka akan kalah telak jika nantinya ketemu lagi dengan skuad Garuda Muda?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply