Thiago Silva Dukung Fabinho Cepat Beradaptasi di Inggris

Thiago Silva Dukung Fabinho Cepat Beradaptasi di Inggris

Agen Bola

Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mendukung rekan setimnya di timnas Brasil, Fabinho, untuk cepat beradaptasi dengan kerasnya sepak bola Liga Premier Inggris, menyusul kedatangannya di Anfield dari AS Monaco pada Senin lalu (28/5).

Gelandang asal Brasil itu telah bersama AS Monaco sejak 2013, ketika klub Ligue 1 Prancis itu setuju untuk mengontraknya secara permanen dari klub asal Portugal, Rio Ave, menyusul permainan cemerlang selama musim pinjaman dua tahun di Stade Louis II.

Pemain berusia 24 tahun itu kemudian menjadikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Ligue 1 Prancis. Dia menjadi salah satu pemain kunci tim besutan Leonardo Jardim, yang berhasil meraih gelar Ligue 1 Prancis musim lalu.

Saat ini Fabinho telah resmi menjadi pemain Liverpool, setelah The Reds sepakat membayar biaya senilai 45 juta Euro (ditambah bonus senilai 5 juta Euro) bersama AS Monaco.

Dan berbicara kepada wartawan saat bertugas di timnas Brasil, Silva memberikan dukungan kepada Fabinho untuk sukses bersama Liverpool. Dia benar-benar pintar, pemain yang sangat teknis, dan saya yakin dia akan cepat beradaptasi dengan Liga Premier Inggris, kata Silva.

Dia mengubah posisinya di AS Monaco, dia adalah bek kanan dan sekarang dia adalah seorang gelandang. Saya tidak tahu bagaimana cara Liverpool menggunakan dia, tetapi saya yakin mereka bisa menggunakannya dalam kedua posisi tersebut, jelas bek tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply