Thierry Henry Mengaku AS Monaco Tidak Takut Degradasi

Thierry Henry Mengaku AS Monaco Tidak Takut Degradasi

Agen Bola

Thierry Henry mengaku AS Monaco tidak takut mengalami degradasi di Liga Prancis, meski ia ditunjuk untuk memperbaiki performa tim pasca ditendangnya Leonardo Jardim.

Klub asal sebuah kerajaan mungil di sebelah selatan Perancis ini tetap menghuni zona degradasi setelah takluk satu gol dari Reims, Minggu kemarin. Kedua kesebelasan berlaga dengan 10 pemain usai Alaixys Romao dan Pele dikartumerah.

Dengan kekalahan tersebut, artinya Monaco baru meraih satu kemenangan dan terpaut tiga poin dari zona play-off yang saat ini diisi Amiens. Itu juga berarti Thierry Henry masih gagal mempersembahkan kemenangan dan keluar dari zona merah.

Mantan kapten Arsenal dan tim nasional Les Bleus ini mengatakan bahwa AS Monaco tidak takut terdegradasi di akhir musim nanti.

Baginya buruknya performa Les Monegasques tidak lepas dari minimnya pembelian pada musim panas kemarin dan harus bersabar hingga jendela transfer Januari dibuka untuk mengejar ketertinggalan di papan klasemen.

Saya rasa tim tidak takut [terdegradasi] tapi sulit diterima secara mental. Ini situasi sulit yang kami hadapi, ucap Henry. Sekarang, seperti yang sudah sering saya katakan, masih ada poin untuk diraih. Namun tentu saja, akan ada jurang yang lebih lebar dengan tim-tim yang berada di atas kami. Saat itu akan mulai sulit.

Namun, sekali lagi [saya katakan], tidak mudah untuk berada di situasi seperti ini.

Sepanjang pekan kemarin cukup baik di sesi latihan. Saya tidak akan berkata sebelumnya tidak cukup baik tapi permainannya tidak mencerminkan apa yang terjadi pada pekan bagus tersebut. [Berbeda dengan sesi latihan] Anda juga harus berhadapan dengan lawan pada saat bertanding. Reims lebih baik dari kami.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply