Tiba di Meksiko, Maradona Dorong Fans yang Ingin Berfoto Dengannya

Tiba di Meksiko, Maradona Dorong Fans yang Ingin Berfoto Dengannya

Agen Bola

Belum resmi melatih di Meksiko, Diego Maradona sudah berulah. Dia tertangkap kamera mendorong fans yang hendak berfoto dengannya.

Maradona belum lama ini menerima tawaran sebagai pelatih klub divisi dua Liga Meksiko, Dorados de Sinaloa. Keberhasilan Dorados menunjuk Maradona tentu disambut sukacita suporternya.

Fans Dorados tahu kalau Maradona adalah legenda besar sepakbola dan bukan sekadar pelatih biasa. Oleh karenanya, fans pun menyambut Maradona dengan sukacita saat mendarat di Culiacan, kota tempat Dorados bermarkas.

Maradona pun dalam pengawalan ketat ketika dia tiba di bandara tersebut. Meski demikian, ada satu momen di mana ada seorang fans mendapat ruang untuk berfoto bareng dengannya.

Namun, keinginan fans tersebut sia-sia karena Maradona menolak berfoto dan malah mendorongnya. Kejadian ini tak luput dari tangkapan kamera televisi yang meliput.

Hal ini tentu jadi preseden tak bagus untuk awal karier Maradona sebagai pelatih Dorados. Apalagi Dorados tengah tampil buruk karena baru meraih tiga angka dari enam laga. Klub tersebut terdampar di posisi ke-13 klasemen dari 15 klub peserta Liga 2.

Tugas berat harus diemban Maradona yang notabene punya rekor tak bagus saat jadi pelatih. Dorados adalah klub/timnas keenam dalam karier kepelatihan Maradona setelah Mandiyu, Argentina, Racing Club, Al Wasl, dan Al Fujairah.

Laga perdana Maradona adalah menghadapi Cafetaleros pada 16 September.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply