Tikung MU, Arsenal Juga Ingin Boyong Bale

Tikung MU, Arsenal Juga Ingin Boyong Bale

Agen Bola

Arsenal dilaporkan akan siap bersaing dengan rival abadinya di Liga Premier Inggris, Manchester United, untuk mendatangkan bintang Real Madrid, Gareth Bale, pada bursa transfer musim panas nanti.

Bale menjadi pahlawan bagi Real Madrid untuk memenangkan Liga Champions musim 2017-18. Namun, pemain asal Wales itu memberikan sebuah sinyal akan meninggalkan Los Blancos, usai ia menuntut Zinedine Zidane untuk memberikan waktu bermain yang cukup.

Pernyataan dari Bale tersebut seolah-olah memberikan lampu hijau bagi klub-klub yang tertarik untuk mengamankan jasanya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut Diario OK, Arsenal akan siap bersaing dengan klub manapun untuk mengamankan jasa pemain asal Wales itu. Bahkan The Gunners telah menghubungi agen Bale untuk menyatakan minat mereka.

Pelatih baru Arsenal, Unai Emery tampaknya ingin merombak skuat The Gunners secara besar-besaran pada bursa transfer musim panas nanti. Emery sendiri menilai jika nantinya Bale akan bisa membantu Arsenal untuk menantang gelar.

Namun, Emery nampaknya akan kesulitan untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu. Hal ini lantaran pelatih asal Spanyol itu dikabarkan hanya diberikan anggaran dana sebesar 50 juta Pounds saja untuk belanja pemain.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply