Timnas Indonesia U-23 Hadapi Thailand, Persija vs Persebaya Terancam

Timnas Indonesia U-23 Hadapi Thailand, Persija vs Persebaya Terancam

Agen Bola

Rencana uji coba Timnas Indonesia U-23 kontra Thailand yang akan digelar di Stadion Pakansari pada 31 Mei dan 3 Juni 2018 mengancam pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak antara Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya yang dijadwalkan pada 3 Juni 2018.

PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi masih belum mengambil langkah konkret terkait kemungkinan bentrok tersebut dan menunggu komunikasi dari PSSI.

Sejak awal duel Persija dan Persebaya digelar pada pekan ke-12 Liga 1 2018 yang jatuh pada 3 Juni 2018. Stadion Pakansari menjadi markas alternatif Persija untuk menggelar laga kontra Persebaya lantaran Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, sudah tidak bisa digunakan menuju pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2018.

CEO PT Liga Indonesia Baru, Risha Adi Wijaya, mengaku belum mendapatkan kabar resmi terkait pertandingan yang mengganggu penjadwalan Liga 1 2018. Namun, Risha menegaskan penjadwalan pertandingan Liga 1 sudah mempertimbangkan semua aspek termasuk agenda Timnas Indonesia.

“Sejauh ini kami belum mendapatkan kabar apa pun terkait dengan pertandingan tersebut karena tentu jadwal yang dikeluarkan PT LIB itu sudah jauh-jauh hari kami keluarkan dan sudah diinformasikan kepada semua pihak yang terkait. Kalau sampai ada bentrok dengan jadwal pertandingan Timnas Indonesia, ya harus dikoordinasikan dengan PSSI,” ujar Risha Adi Wijaya.

“Tentu agenda Timnas Indonesia adalah satu hal yang menjadi pertimbangan dalam menentukan jadwal pertandingan. Sejak awal kami membuat jadwal itu yang menjadi satu pertimbangan adalah agenda Timnas Indonesia, termasuk agenda Asian Games. Jadi keluarnya jadwal itu sudah mempertimbangkan jadwal pertandingan apa pun,” lanjutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply