Timnas U-23 Pakai Li-Ning di Asian Games, PSSI Tunggu Kelengkapan

Timnas U-23 Pakai Li-Ning di Asian Games, PSSI Tunggu Kelengkapan

Agen Bola

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria telah menerima pemberitahuan bahwa Timnas Indonesia U-23 akan menggunakan jersey Li-Ning di Asian Games 2018. PSSI kini menunggu kesiapan apparel asal China itu.

KOI mengirimkan surat kepada PSSI soal desain jersey tanding timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Ada dua desain jersey dengan dua warna berbeda: merah dan putih.

Tisha menjelaskan, PSSI akan mematuhi keputusan dari pihak panitia Asian Games 2018. Akan tetapi, PSSI juga meminta kepastian soal kemampuan Li-Ning untuk memenuhi seluruh kebutuhan timnas.

“Kalau kami diminta untuk memakai, kami pasti akan pakai jersey itu,” kata Tisha di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

“Li-Ning hanya memberikan jersey tanding saja tapi kami sudah meminta kepada mereka karena kami membutuhkan empat jersey tanding dan itu yang masih kami tunggu,” tambahnya.

Namun untuk jersey latihan, Tisha menyebut timnas U-23 tetap memakai Nike. “Untuk latihan kami pakai Nike,” kata Tisha.

Dari desain jersey yang diterima detikSport, Li-Ning mengeluarkan dua tipe dengan warna yang berbeda. Desain jersey pertama berwarna merah dengan variasi hitam.

Sementara untuk jersey kedua berwarna putih dengan variasi merah. Lalu, di lengan kanan, terlihat logo Tim Indonesia dan di bagian atas terdapat garis kotak-kotak kecil.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply