Tinggalkan Barca, Lucas Digne Jalani Tes Medis di Everton

Tinggalkan Barca, Lucas Digne Jalani Tes Medis di Everton

Agen Bola

Pemain bertahan Barcelona, Lucas Digne, telah tiba di Merseyside untuk menjalani tes medis di Everton, menjelang terselesaikannya kesepakatan senilai 18 juta Pounds antara The Toffees dengan Barca.

Barcelona sendiri mengonfirmasi pada akhir pekan lalu, bahwa Digne diizinkan untuk meninggalkan kamp pelatihan pra-musim klub di California dan menyelesaikan keberangkatannya dari Camp Nou pada musim panas ini.

Pemain internasional Prancis itu sendiri bakal menjadi penandatanganan kedua bos The Toffees, Marco Silva, menyusul kedatangan Richarlison dari Watford beberapa pekan lalu. Digne sendiri didatangkan ke Goodison Park untuk menjadi pengganti Leighton Baines, yang semakin dekat menuju Major Super League.

Dan kini, Digne telah tiba di Merseyside pada Selasa (31/7) waktu setempat. Mantan punggawa AS Roma itu terlihat menuju ke Pall Mall Medical Center dengan anggota staf medis klub, di mana pada perjalanan tersebut ia menyempatkan mampir untuk berpose dengan penggemar muda Everton.

Digne diharapkan akan diumumkan sebagai pemain Everton pada pekan ini setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub. Sementara itu, direktur Everton, Marcel Brands juga melanjutkan negosiasi dengan Barcelona untuk mencari kesepakatan untuk Yerry Mina.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply