Toni Kroos Kesulitan Gantikan Peran Casemiro

Toni Kroos Kesulitan Gantikan Peran Casemiro

Agen Bola

Awal sempurna Real Madrid di La Liga musim ini berakhir. Itu setelah Los Blancos hanya mendapat satu poin dalam bentrokan melawan Athletic Bilbao, Minggu (16/9) dini hari WIB.

Iker Muniain membuat Bilbao memimpin pada babak pertama. Madrid kemudian meningkatkan permainan mereka di babak kedua, hingga Isco menyamakan kedudukan pada menit ke-63.

Pada awal musim ini, bos baru Real Madrid, Julen Lopetegui, menggunakan Toni Kroos dalam peran baru. Fans terbiasa melihat Kroos berpasangan dengan Luka Modric di lini tengah.

Akan tetapi, saat melawan Bilbao, Kroos memulai permainan sebagai pemain nomor enam. Berdiri di depan empat bek Madrid, itu berarti gelandang asal Jerman itu menggantikan Casemiro yang tidak berada di starting-XI Madrid.

Casemiro kemudian dimainkan dari bangku cadangan setelah jeda. Kroos pun bergerak lebih jauh ke depan. Real secara signifikan tampil lebih baik setelah itu, meskipun mereka masih gagal mengumpulkan tiga poin.

Mengenai peran barunya tersebut, saat ditanya wartawan usai pertandingan, Kroos mengatakan: Saya suka itu. Saya bermain di sana di babak pertama vs Getafe juga, dan saya memiliki lebih banyak atau kurang permainan yang sama dan mencoba untuk memiliki bola.

Selalu sulit di sini [San Mames]. Kami tahu itu dari tahun-tahun sebelumnya. Mereka menekan tinggi dan agresif, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply