Unai Emery Akui Dukungan Semangat Fans Arsenal Banyak Membantu

Unai Emery Akui Dukungan Semangat Fans Arsenal Banyak Membantu

Agen Bola

Unai Emery mengakui betapa dukungan semangat fans Arsenal banyak membantu perjuangan mereka. Hal ini ikut terlihat dalam laga Liga Inggris saat mereka melawan kubu Liverpool yang jelas bukan tim main-main.

Unai Emery selaku pelatih awalnya mengaku puas melihat performa bagus Arsenal dan Granit Xhaka saat raih skor imbang 1-1 lawan Liverpool di pekan ke-11. Xhaka memang ada berperan untuk menghentikan beberapa kali serangan mematikan Liverpool. Emery tak lupa peran dukungan suporter juga.

Sosok Xhaka terus berkembang usai kebebasan bermain di tengah oleh Unai Emery. Menurut Emery, permainan Arsenal saat harus ladeni Liverpool sudah sempurna. Emery juga menilai Xhaka berperan penting dalam penampilan bagus tim.

Menurut Unai Emery, pertandingan lawan tim sekuat Liverpool menjadi luar biasa karena dukungan luar biasa fans Meriam London. Momen terbaik dalam dunia sepak bola adalah pada saat kalian bisa mencetak gol, namun saya ikut menikmati aksi individu.

Kami sudah berhasil memberikan keseimbangan dalam intensitas yang diperlukan saat harus melawan Liverpool. Hubungan dengan semua suporter sangat penting menurut saya. Koneksi itu membuat atmosfer yang luar biasa. Suporter terus memberi pemain dorongan yang penting dan energi untuk maju bersama.
Unai Emery terus puji dua pemain Arsenal

Unai Emery sekalian memuji-muji Granit Xhaka dan Lucas Torreira. Saya jadi sangat gembira dengan Granit Xhaka karena dia adalah pemain yang sangat bagus untuk kami miliki. Dia itu punya komitmen yang hebat dan dia masih ingin terus berkembang. Sepertinya dia akan bisa terus melakukan itu di setiap pertandingan kami.

Adalah penting untuk keseimbangan kami punya dua gelandang hebat seperti Xhaka dan Lucas Torreira. Mereka secara taktik berlari dan bekerja keras untuk membantu kami saat bertahan dan menyerang sekaligus, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply