Unai Emery Yakin Arsenal Bisa Sejajar Tim-Tim Papan Atas

Unai Emery Yakin Arsenal Bisa Sejajar Tim-Tim Papan Atas

Agen Bola

Meski mengalami turun peringkat usai hasil imbang 1-1 melawan Liverpool di Stadion Etihad, Minggu dinihari, Unai Emery yakin Arsenal sudah sejajar dengan tim-tim papan atas.

Gol yang dibuat Alexandre Lacazette menyamakan gol James Milner sehingga The Gunners berhak mengumpulkan satu poin pada laga yang dilangsungkan di Emirates tersebut.

Sayangnya dengan hasil tersebut klub London Utara itu harus keluar dari posisi empat besar sebab Tottenham Hotspur pada matchday yang sama mampu menang 2-3 atas Wolverhampton Wanderers.

Walau demikian Unai Emery merasa puas anak asuhnya bisa menahan imbang finalis Liga Champions musim lalu dan mempertahankan rekor tidak terkalahkan usai ditaklukkan Manchester City dan Chelsea pada awal musim.

Liga Inggris adalah kompetisi utama bagi kami. Kompetisi ini membutuhkan keajegan kami sepanjang musim karena ada 38 pertandingan, ucap eks juru taktik Valencia, Almeria, Sevilla dan PSG itu , yang ditunjuk pada musim panas kemarin sebagai suksesor Arsene Wenger ini.

Sangat penting [untuk tidak kalah] kala Anda bertanding melawan City, Chelsea dan Liverpool dan jika Anda bisa meraih kemenangan maka akan lebih baik lagi.

Namun laga-laga lainnya pun penting sebab raihan tiga poinnya sama seperti melawan Liverpool, Crystal Palace atau pekan depan melawan Wolves. Hari ini [kemarin, WIB] menjadi satu ujian, tentang bagaimana kami melawan tim seperti Liverpool.

Mungkin setelah laga versus Manchester City dan Chelsea, hari ini kami makin mendekati tim-tim [papan atas] itu tapi Arsenal membutuhkan kualitas seperti ini di setiap pertandingan. Setiap laga terbilang penting.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply