Valverde: AS Roma Bikin Laga Jadi Rumit

Valverde: AS Roma Bikin Laga Jadi Rumit

Agen Bola

Barcelona memang memetik kemenangan atas AS Roma saat menjalani laga di leg I perempatfinal Liga Champions. Giallorossi disebut membuat duel menjadi rumit.

Barca memetik kemenangan 4-1 saat menjamu AS Roma. Dalam pertandingan di Camp Nou, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB, dua gol Barca merupakan hasil bunuh diri. Daniele de Rossi dan Kostas Manolas yang membobol gawang tim sendiri.

Dua gol lai dalam pertandingan Barca melawan Roma tercatat atas nama Gerard Pique dan Luis Suarez. Sementara itu, Roma sekali membalas lewat gol Edin Dzeko.

Roma lebih mengandalkan serangan balik di laga melawan Barca. Mereka kalah penguasaan bola dengan catatan 43 persen penguasaan bola.

Sementara soal percobaan, Roma membukukan enam kali, tiga mencapai sasaran dan tiga lainnya melenceng. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, bilang bahwa tim Serigala Ibukota memang merepotkan.

“Sepakbola merupakan permainan dari kesalahan. Anda ingin membuat rival Anda berkomitmen pada itu dan membawa tim Anda sendiri sebisa mungkin menghindari blunder,” kata Valverde di situs UEFA.

“Kami semua ingin para pemain kami bisa sempurna dan tak pernah melakukan kesalahan, tapi kami semua melakukannya. Bahkan pelatih.”

“Roma menjadikan pertandingan sangat rumit untuk kami, untuk memainkan bola dari belakang, karena tekanannya sangat tinggi dan menjaga garis pertahanan tetap tinggi,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply