Valverde Desak Barca Tandatangani Bintang PSG Ini

Valverde Desak Barca Tandatangani Bintang PSG Ini

Agen Bola

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, bos Barcelona, Ernesto Valverde, telah mendesak klub untuk menandatangani bintang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot musim panas ini.

Seperti diketahui, masa depan Rabiot di PSG saat ini berada dalam situasi yang tidak pasti. Hal ini membuat sang pemain kerap dikabarkan akan meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dan menurut laporan sebelumnya, pemain internasional Prancis itu santer dikaitkan dengan Manchester United dan Barcelona, yang mana kedua klub tersebut tengah mencari gelandang baru untuk memperkuat lini tengah tim masing-masing.

Dan kini menurut surat kabar asal Spanyol, Don Balon, bos Barca, Valverde telah mendesak pihak klub untuk memboyong Rabiot ke Camp Nou.

Laporan itu juga mengatakan bahwa Valverde telah memberi lampu hijau pada kepala transfer Blaugrana buat menyegel langkah untuk gelandang Perancis itu dengan biaya sekitar 50 juta Pounds. Raksasa Catalan kabarnya juga ingin menyelesaikan kesepakatan ini secepat yang mereka bisa.

Sementara itu, laporan ini juga mengatakan bahwa raksasa Prancis akan mencoba untuk mempertahankan Rabiot di Parc des Princes dengan memberikan kesepakatan baru.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply