Valverde Tanggapi Laporan Soal Kemarahan Messi

Valverde Tanggapi Laporan Soal Kemarahan Messi

Agen Bola

Ernesto Valverde telah membantah laporan bahwa dirinya dikritik Lionel Messi dan Gerard Pique, setelah Barcelona tersingkir dari Liga Champions di tangan AS Roma pada hari Rabu (11/4).

Blaugrana memasuki pertandingan leg kedua babak perempat-final Liga Champions di Stadio Olimpico dengan unggul agregat 4-1 dari leg pertama. Tim asuhan Valverde ini tampak sangat yakin bahwa mereka akan lolos ke semi-final. Namun, hal yang tidak terduga terjadi di ibukota Italia.

Itu karena AS Roma menampilkan comeback menakjubkan, di mana Giallorossi berhasil mencetak 3 gol untuk lolos ke babak selanjutnya berkat unggul agregat gol tandang.

Usai pertandingan, Messi dan Pique dilaporkan marah kepada Valverde atas kekalahan El Barca. Mereka menyalahkan taktik bosnya tersebut, dengan mengklaim bahwa pendekatan defensif pelatih adalah faktor utama kegagalan Barca.

Saya tidak mengatakan apa-apa tentang itu, terutama karena tidak ada hal seperti itu yang terjadi, kata Valverde, mengacu pada klaim dirinya dikritik Messi dan Pique atas taktiknya.

Tim telah bereaksi dengan baik sejak pertandingan. Kami berada dalam momen yang sulit, mungkin yang terburuk kedua musim ini setelah Agustus [kalah di Supercopa de Espana dari Real Madrid].

Kami kalah dan kami keluar dari kompetisi yang sangat kami sukai dan merasa kasihan pada diri kami dan para penggemar. Tetapi jika kita terus memikirkan permainan itu dan memikirkannya, kami akan tetap kalah, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply