Vardy Tepis Klaim Inggris Berada di Jalur Piala Dunia yang Mudah

Vardy Tepis Klaim Inggris Berada di Jalur Piala Dunia yang Mudah

Agen Bola

Jamie Vardy menegaskan bahwa Inggris masih memiliki momentum, menjelang pertandingan babak 16 besar Piala Dunia melawan Kolombia pada pekan depan.

Inggris menderita kekalahan pertama mereka di Rusia, ketika kalah dengan skor 1-0 dari Belgia dalam pertandingan terakhir fase grup. Akan tetapi, striker Leicester City, Vardy, telah menolak klaim yang mengatakan bahwa mereka menempatkan diri dalam babak sistem gugur yang lebih mudah dengan kekalahan tersebut.

Tim asuhan Gareth Southgate itu sekarang akan menghadapi Kolombia, di mana pemenang laga tersebut akan menghadapi Swedia atau Swiss di babak perempat final.

Skenario itu akan berbeda, jika Inggris menghindari kekalahan melawan Belgia, di mana mereka akan menghadapi Jepang, sebelum melawan Brasil atau Meksiko di babak perempat-final.

Dan jelang pertemuan dengan Kolombia, Vardy mengatakan: Saya kira tidak ada yang namanya pertandingan babak sistem gugur yang mudah. Semua orang memenuhi syarat untuk suatu alasan.

Kami telah melihat beberapa negara besar keluar, tetapi mereka telah dipukuli oleh tim yang lebih baik pada hari itu. Kami akan memastikan bahwa kami siap untuk Kolombia dan memastikan kami mencapai 100 persen, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply