Vidal Pindah ke Inter Milan Pekan Depan?

Vidal Pindah ke Inter Milan Pekan Depan?

Agen Bola

Gelandang internasional Chile, Arturo Vidal, dikabarkan akan segera hengkang meninggalkan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun ini. Vidal sendiri dikabarkan akan melanjutkan kariernya bersama Inter Milan di Serie A.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memang menjadi salah pengagum terberatnya. Oleh sebab itu, Spalletti pun tidak ragu untuk mendatangkan Vidal ke San Siro.

Dari informasi, Vidal akan bergabung bersama Inter Milan pada pekan depan dengan status sebagai pemain pinjaman disertai opsi pembelian secara permanen. Hal ini lantaran Bayern Munich sendiri juga berusaha memperpanjang kontraknya, mengingat kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas tahun 2019 mendatang.

Secara keseluruhan, kesepakatan Bayern Munich dan Inter Milan untuk Vidal diperkirakan bernilai sekitar 22 juta Euro, atau setara dengan 371 miliar Rupiah. Menurut laporan terbaru dari FCInterNews, Vidal telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun usai menjalani masa peminjaman dengan upah sebesar 4,5 juta Euro per musim.

Serie A sendiri bukanlah kompetisi yang asing untuknya, karena Vidal juga pernah bermain bersama Juventus, sebelum pindah ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun 2015 yang lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply