Vincenzo Montella Bangga Sevilla Disingkirkan oleh Favorit Juara

Vincenzo Montella Bangga Sevilla Disingkirkan oleh Favorit Juara

Agen Bola

Pelatih Sevilla Vincenzo Montella sama sekali tak kecewa setelah timnya tersingkir di perempat final Liga Champions. Sebaliknya dia bangga karena tim besutannya berhasil menahan imbang Bayern Munchen pada leg kedua perempat final, Kamis (12/4) dini hari WIB.

Bertanding di kandang Bayern Munchen, Allianz Arena, dini hari tadi, Sevilla berhasil menahan tim tuan rumah yang juga salah satu favorit juara dengan kedudukan imbang 0-0. Sayangnya hasil tersebut tak mampu meloloskan Sevilla ke babak semifinal karena mereka kalah agregat 1-2 setelah menyerah 1-2 di kandang sendiri pekan lalu.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, pelatih Vicenzo Montella mengatakan dirinya sangat puas dan bangga melihat penampilan para pemainnya. Dia menilai para pemain Sevilla tampil penuh percaya diri dalam menghadapi Bayern. Menurutnya Sevilla tersingkir dengan rasa hormat dari Liga Champions.

Kami tampil sangat bagus dan memiliki banyak peluang. Kami mampu membuat tuan rumah kerepotan dan tak bisa mengembangkan permainan. Kami mempunyai peluang bagus di babak pertama melalui Sarabia dan satu lagi di babak kedua dengan sundulan Correa, ungkap Vincenzo Montella kepada Bein Sports.

Para pemain menunjukkan karakter dan itu tidak mudah. Saya bangga karena kami mampu mengimbangi tim calon juara Liga Champions, tambahnya.

Mantan pelatih AC Milan ini selanjutnya mengharapkan penampilan heroik timnya di ajang Liga Champions ini bisa mereka terapkan di ajang La Liga dalam upaya mengejar poin agar setidaknya bisa merebut tiket ke Liga Europa musim depan.

Saat ini Sevilla masih berada di urutan ketujuh klasemen sementara LaLiga dengan nilai 46, tertinggal 18 poin dari batas akhir zona Liga Champions atau peringkat keempat yang dihuni oleh Real Madrid.

Saya berharap penampilan bagus kami di Liga Champions ini bisa diterapkan di LaLiga, saat kami melawan Villarreal, Sabtu (14/4). Kami harus bermain di Eropa tahun depan, tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply