Vinicius Nikmati Debut di Real Madrid Castilla

Vinicius Nikmati Debut di Real Madrid Castilla

Agen Bola

Vinicius Junior menikmati penampilan debutnya ketika membantu Real Madrid Castilla meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Las Palmas Atletico pada Minggu (26/8).

Remaja asal Brasil itu tiba di Santiago Bernabeu pada musim panas ini, setelah Real Madrid menyetujui kesepakatan dengan biaya transfer sebesar 45 juta Pounds dari Flamengo pada tahun lalu.

Vinicius, yang telah berlatih dengan tim senior dan terlibat dalam tur pra-musim di Amerika Serikat, adalah pemain pengganti yang tidak terpakai, ketika Los Blancos kalah dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa. Pemain berusia 18 tahun itu juga mengisi bangku cadangan ketika Real Madrid meraih kemenangan atas Getafe di pekan pembuka La Liga.

Pelatih Julen Lopetegui kemudian menegaskan bahwa Vinicius akan bermain untuk Madrid B musim ini. Pemain sayap, yang mengenakan jersey nomor 11 itu, kemudian tampil selama 74 menit dalam debutnya bersama Real Madrid Castilla. Dia bagian dari skuat. Ketika dia dipanggil, dia akan mendapat kesempatan bermain, dan ketika dia tidak termasuk, dia akan dapat bermain untuk Castilla, kata Lopetegui.

Namun, dia akan berlatih bersama kami setiap hari. Dia sangat muda dan baru saja tiba di Eropa. Dia benar-benar ingin belajar, dan kami harus memberinya waktu untuk menyelesaikan setiap kebutuhan pemain. Tingkat penampilannya dalam pelatihan memiliki kualitas tertinggi.

Kami terus memantau kemajuannya, dan ketika kami berpikir bahwa waktunya tepat, dia akan dimasukkan dalam skuat pertandingan, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply