Wenger: Ada Ruang untuk Welbeck di Skuat Timnas Inggris

Wenger: Ada Ruang untuk Welbeck di Skuat Timnas Inggris

Agen Bola

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mempunyai keyakinan tinggi Danny Welbeck akan masuk skuat timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018. Dia bisa menempati sisi sayap.

Welbeck bersinar dalam dua pertandingan terakhir Arsenal di semua ajang. Dia mencetak tiga gol dan satu assist.

Dalam pertandingan melawan Southampton pekan lalu, Welbeck mencetak dua gol dan satu assist untuk membantu Arsenal menang 3-2.

Sementara di kandang CSKA Moskow, Welbeck mencetak satu gol untuk membantu Arsenal menuai hasil imbang 2-2. Tim asal London utara itu mengunci satu spot di babak semifinal Liga Europa.

Wenger menyangka bahwa pemanggilan Welbeck ke timnas Inggris dalam beberapa laga internasional terakhir sudah mengatrol kepercayaan dirinya.

Manajer asal Prancis itu mempunyai keyakinan tinggi bahwa Welbeck akan menjadi senjata dari sisi sayap lini serang The Three Lions.

“Mungkin. Itu mengingatkan dia bahwa dirinya tak sepenuhnya dilupakan karena pada momen ini semua orang membicarakan (Harry) Kane dan memang demikian,” kata Wenger di Soccerway.

“Tapi, ada ruang untuknya (Welbeck). Andai anda merupakan pelatih timnas, apa yang menarik bagi saya adalah dia bisa bermain melebar –di kanan, di kiri– dan tengah. Dia bisa bermain dengan siapapun,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply