Wenger Pastikan Ospina Main di Final Piala Liga Inggris

Wenger Pastikan Ospina Main di Final Piala Liga Inggris

Agen Bola

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak tergoda untuk memasang Petr Cech di final Piala Liga Inggris. Wenger akan tetap memberi kesempatan kepada David Ospina di ajang tersebut.

Sejak Cech datang dari Chelsea pada 2015, dia selalu jadi andalan Wenger di kompetisi Premier League. Akan tetapi, untuk kompetisi domestik lainnya, Piala FA dan Piala Liga Inggris, Wenger biasanya menurunkan Ospina.

Ospina telah tampil pada empat pertandingan Piala Liga Inggris musim ini dan membantu Arsenal melaju ke final. Kiper asal Kolombia itu dipastikan akan mengawal gawang The Gunners pada partai puncak melawan Manchester City di Wembley, Minggu (25/2/2018).

“Ini selalu menjadi keputusan yang sulit, tapi keputusan kami soal itu sudah jelas sejak awal musim,” ujar Wenger seperti dikutip Sky Sports.

“Saya memiliki dua orang kiper kelas dunia dan saya memutuskan sejak awal agar ada kejelasan dalam pertandingan-pertandingan yang kami jalani, jadi saya akan mempertahankannya,” imbuh Wenger.

Wenger juga mengungkapkan bahwa Mesut Oezil punya peluang besar untuk main melawan City meski masih sakit hingga Rabu (21/2/2018). Sementara itu, kondisi Aaron Ramsey akan terus dipantau setelah si pemain pulih dari cedera pangkal paha.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply