Willian Optimistis Tatap Laga di Camp Nou

Willian Optimistis Tatap Laga di Camp Nou

Agen Bola

Chelsea baru saja ditahan imbang Barcelona 1-1 di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dinihari WIB. Tapi, Willian masih optimistis menatap leg kedua.

Gelandang Chelsea itu tampil bersinar saat menghadapi Barca di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Willian membuat satu gol indah yang sempat mengangkat asa Chelsea, sebelum Barca menyamakan skor lewat Lionel Messi.

Selama 90 menit di atas lapangan, Willian nyaris mencetak hat-trick usai dua sepakannya mengenai tiang gawang. Dari statistik Whoscored, Willian menjadi pemain terbaik Chelsea dengan nilai 9,38.

Hasil ini tetap membuka peluang lolos Chelsea. Di leg kedua di Camp Nou, Si Biru butuh kemenangan setidaknya 1-0 atau pun hasil imbang setidaknya 2-2 atau lebih.

“Setelah laga yang sangat sulit, saya pikir kami bermain baik. Kami tetap disiplin, memiliki rencana, dan melakukan sesuai dengan yang diharapkan. Barcelona memegang bola dan kami melakukan serangan balik,” ujar Willian di UEFA.com.

“Saya senang bisa mencetak gol, tapi tidak dengan hasilnya. Mereka memegang bola lebih sering, tapi kami membuat peluang-peluang yang jauh lebih berbahaya. Sepakbola memang seperti ini.”

“Kami akan ke sana (Camp Nou) dan kami akan mencoba untuk menang. Laga masih sangat terbuka di Camp Nou serta memperlihatkan yang terbaik di lapangan. Kami masih punya tiga pekan dan harus melewati laga-laga sulit Premier League terlebih dahulu. Kami akan fokus ke Premier League setelah itu baru Barcelona,” tukas dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply