Wolfsburg Berniat Bajak Luke Shaw dari MU

Wolfsburg Berniat Bajak Luke Shaw dari MU

Agen Bola

Menurut laporan yang dikutip oleh dailymail.co.uk, klub Bundesliga, Wolfsburg berniat untuk memboyong Luke Shaw dari Manchester United pada musim panas ini.

Shaw memang santer dikaitkan dengan pindah dari Old Trafford pada musim panas ini, setelah mantan punggawa Southampton itu hanya berhasil mencatat 8 penampilan sebagai starter di Liga Premier Inggris musim lalu bersama Setan Merah.

Hal itu dikarenakan ia kurang mendapat kepercayaan dari bos United, Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu lebih suka memasang Ashley Young sepanjang kompetisi musim lalu bergulir.

Dan menurut dailymail.co.uk, hal ini tengah dicoba untuk dimanfaatkan Wolfsburg. Klub asal Bundesliga itu berniat untuk menandatangani Shaw pada musim panas ini.

Sementara itu, United sendiri dikatakan terbuka untuk melepas pemain internasional Inggris itu dengan harga sekitar 25 juta Pounds saja.

Meski demikian, langkah tersebut nampaknya akan mencapai kebuntuan, setelah pemain berusia 23 tahun yang berada di tahun terakhir dalam kontraknya bersama Setan Merah itu berniat untuk tetap bertahan di Old Trafford hingga kontraknya selesai, dan mendapatkan kepercayaan di bawah asuhan Jose Mourinho untuk kompetisi musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply