Woodward Ingin Bawa Direktur Olahraga ke MU

Woodward Ingin Bawa Direktur Olahraga ke MU

Agen Bola

CEO Manchester United, Ed Woodward dilaporkan ingin mendatangkan seorang Direktur Olahraga dalam waktu dekat untuk membawa era baru di Old Trafford.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United kesulitan untuk mendapatkan target transfer. Mereka hanya mampu memboyong tiga pemain saja, yakni Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant.

Sulitnya Manchester United mendapatkan pemain baru, membuat mereka dikecam oleh publik. Bahkan, pelatih Jose Mourinho juga menyatakan ketidakpuasannya atas aktivitas transfer Manchester United di musim panas ini.

Kegagalan Manchester United di bursa transfer musim panas ini juga berdampak dengan penampilan Setan Merah. Dalam empat pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris, mereka menelan dua kekalahan beruntun yang memalukan.

Dilansir dari Express, Woodward ingin menunjuk Direktur Olahraga dalam waktu dekat untuk membantu membawa stabilitas di Old Trafford. Dengan demikian, Setan Merah diharapkan untuk tidak kesulitan lagi mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin yang berlangsung Januari nanti.

Kandidat untuk menempati posisi Direktur Olahraga di Manchester United pun mulai bermunculan. Kabarnya, Setan Merah sedang memburu Direktur AS Roma, Monchi, dan mantan pemain mereka, Edwin van der Sar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply