Wow! Bintang Chelsea dan Fulham Dominasi EPL Team of The Week

Wow! Bintang Chelsea dan Fulham Dominasi EPL Team of The Week

Agen Bola

Pekan ketiga Liga Premier Inggris musim 2017/18 telah menyuguhkan beberapa pertandingan bergengsi, di mana bintang-bintang Liga Premier Inggris telah menampilkan aksinya di atas lapangan.

Dari keseluruhan para pemain yang menjalani bentrokan Liga Premier Inggris pekan ketiga, para pemain Chelsea dan Fulham berhasil mendominasi daftar Team of The Week kali ini. Dan berikut ini adalah Starting-XI terbaik Liga Premier Inggris pekan ini:

# 1 Kiper | Mathew Ryan (Brighton)
Setelah membantu timnya menang atas Manchester United, penjaga gawang berusia 26 tahun ini mampu membuat lini serang Liverpool frustrasi. Ryan hanya kebobolan 1 gol dan berhasil menggagalkan 8 peluang yang dimiliki The Reds.

# 2 Bek Kanan | Cesar Azpilicueta (Chelsea)
Azpilicueta adalah ancaman konstan di sisi kanan The Blues. Kecepatannya mampu memberikan variasi serangan dalam skuat besutan Maurizio Sarri. Pemain Spanyol ini juga menyelesaikan 91,1% umpan dalam kemenangan 2-1 mereka atas Newcastle.

# 3 Bek Tengah | Harry Maguire (Leicester City)
Bintang berusia 25 tahun ini berhasil mencetak gol kemenangan timnya atas tuan rumah Southampton, dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Foxes.

# 4 Bek Tengah | Willy Boly (Wolves)
Tidak hanya membuka skor saat bermain imbang 1-1 melawan Manchester City, Boly juga berhasil menggagalkan 7 peluang City dengan mencatat 2 kali blok dan 5 kali clearance.

# 5 Bek Kiri | Marcos Alonso (Chelsea)

Alonso mencatat 108 kali sentuhan dalam kemenangan Chelsea atas Newcastle. Jika di sisi kiri skuat Sarri ada Azpilicueta, di sisi kanan The Blues mempunyai Alonso yang sering mengejutkan dengan gol-golnya.

# 6 Gelandang | Jean Michael Seri (Fulham)
Bintang Pantai Gading ini berhasil mencetak gol pertamanya untuk Fulham, di mana gol itu juga menjadi gol pembuka dalam kemenangan 4-2 The Cottagers atas Burnley.

# 7 Gelandang | Jorginho (Chelsea)
Tidak ada pemain yang memiliki lebih banyak sentuhan dalam satu pertandingan EPL sejak 2003-04 dibandingkan Jorginho. Bintang baru The Blues ini berhasil membuat 186 kali sentuhan pada laga vs Newcastle.

# 8 Gelandang | Mateo Kovacic (Chelsea)
Kovacic menyelesaikan 96 dari 104 operan dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Newcastle (92,3%). Pemain pinjaman Real Madrid ini juga mampu menciptakan lebih banyak peluang daripada rekan setimnya.

# 9 Pemain Depan | Andre Schurrle (Fulham)
Schurrle berhasil mencetak gol pertamanya untuk Fulham, sejak bergabung dengan klub promosi itu pada musim panas ini. Mantan bintang Chelsea ini juga berhasil membuat 11 tembakan saat bentrok dengan Burnley.

# 10 Pemain Depan | Aleksandar Mitrovic (Fulham)
Mitrovic telah mencetak 15 gol sejak debutnya untuk The Cottagers pada Februari lalu. Dia hanya kalah dari Mohamed Salah, yang mampu membuat lebih dari 15 gol dalam debutnya di EPL.

# 11 Pemain Depan | Wilfried Zaha (Crystal Palace)
Zaha berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Crystal Palace dalam sejarah mereka di Liga Premier Inggris dengan torehan 24 golnya. Mantan punggawa Manchester United ini berhasil menyalip catatan Chris Armstrong yang mampu mencetak 23 gol dalam satu musim untuk The Eagles.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply